4 Kelebihan Motor Vario F1 110 untuk Liburan di Bali

Posted on

Rental Sewa Motor Di Legian – Motor Vario F1 110  sering dijadikan sebagai motor favorit bagi wisatawan yang berlibur ke Bali. Banyak orang yang sewa motor di Bali menentukan motor Vario style ini untuk menemani aktivitasnya sepanjang di Bali. Salah satunya adalah dikarenakan vario ini merupakan memproses pabrikan Honda yang telah kondang akan kualitasnya.

Namun, sebenarnya tetap banyak pesona dari motor Honda Vario F1 110 SP ini memikat pengunjung yang menghendaki rental motor di Kuta. Entah mengapa motor ini mampu menjadikan pengendaranya bahagia saat menggunakannya.

Nah, selanjutnya ini mari kami bahas kelebihan Honda Vario F1 110 untuk liburan di Bali!
Mesinnya Gahar
Kualitas dapur pacu dari Vario F1 110 ini tak mampu diragukan. Kapasitas mesinnya gahar dikarenakan dibekali oleh mesin CVT SOHC 4 langkah. Mesinnya pun ditambah bersama dengan pendinginan Udara bersama dengan volumenya sebesar 108.2 mm dan termasuk kelas Matik 110 cc. Ketika mengendarainya, rasanya Anda mampu memacu tenaga kuda yang maksimalnya 6.4kW/putaran 7500 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya sebesar 0.93 kgf.m/putaran 6000 rpm.

Jika dilihat dari spesifikasi mesinnya itu, tak heran jikalau perusahaan sewa motor di Bali mengadopsinya. Motor ini mampu memuaskan penggunanya dikarenakan tentunya mampu melalui jalan yang menurun, menanjak dan berliku. Jadi, mampu mencukupi kemauan berkendara secara maksimal.

Hemat bahan bakar
Mesinnya Vario 110 ini terkandung fitur eSP yang berfaedah sebagai pengoptimalan performa mesin sementara digunakan. Tak hanya itu, proses suplai bahan bakarnya yang fuel injection mampu menjaga mengkonsumsi bahan bakar tetap efisien. Bisa dikatakan jika Honda Vario ini hemat bahan bakar yang tentunya termasuk menyebabkan wisatawan yang rental motor di Kuta hemat duit liburan juga.

Tampilannya menarik, dinamis dan elegan
Selanjutnya, menyaksikan dari penampilannya. Dimensi bodynya nampak sporty dan mewah yang menyebabkan Anda bahagia sementara mengendarainya. Warna motor yang menarik layaknya Grande White, Glam Red, Estilo Blacek dan Advance Matte Gray menjadikan motor ini nampak Maskulin. Sedangkan joknya yang luas dan panjang menyebabkan nyaman saat dipakai berboncengan.

Rangkanya yang kuat dan bagasi yang luas
Untuk rangkanya dirancang sedemikian rupa, supaya menjadikan motor ini tetap stabil di jalan yang bergelombang dan terhadap jalan raya yang trafiknya padat.  Motor Vario 110 ini mempunyai bagasi yang luas, mampu jadi area helm. Sehingga, Anda tak kuatir kehilangan helm. Tak ada kembali alasannya untuk tidak sewa motor di Bali untuk style Vario 110 ini.

Sekarang jika menghendaki rental motor di Kuta, sebaiknya cari perusahaan yang berkwalitas tinggi. Tidak hanya pelayanannya saja yang memuaskan, melainkan termasuk perawatan motornya bersama dengan baik dan juga dengan harga sewa motor yang murah dan tidak menipu. Di bali, banyak sekali jasa sewa motor di Bali tapi tidak semuanya mengimbuhkan fasilitas yang maksimal. Pastikan Anda mempunyai SIM sementara sewa motor dikarenakan jika tidak mampu ditangkap polisi lalun lintas di jalan.

Selain itu, Anda kudu beroleh helm, jas hujan dan sarung tangan supaya berkendara mampu lebih nyaman dan aman. Cek kondisi motor sebelum saat disewa, melakukan test drive jikalau perlu. Jika musim liburan, lebih baik pesan pernah motornya sebelum saat hingga di Bali. Hal ini supaya Anda tidak kehabisan motor untuk perjalanan liburan yang menyenangkan.