Apa Keuntungan Bisnis Paytren ??

Posted on

 

 

Kenapa dengan mendaftar di PAYTREN dapat berpenghasilan sebesar itu?? Bahkan dapat melebihi itu?

Yupz, bikin yg belum tahu memang tampak mustahil..tapi bila sudah gabung dan tahu.. tentu nanti jadi senyum- senyum sendirii.. hihihii..

 

Ya, sebab di PAYTREN seluruh anggotanya posisikan sebagai seorang pengusaha. Semua partner menjadi unsur dari ownership perusahaan. Semua punya hak atas pembagian deviden perusahaan.

Mari anda buka tidak banyak wawasan kita mengenai misteri transaksi di Indonesia.

 

Dan mengapa sekarang bank, minimarket, dsb ikut jualan pulsa, listrik dll?? Karena terdapat perputaran duit TRILIYUNAN dan deviden MENGGIURKAN/fantastis dari bisnis TRANSAKSI itu dan yg terpenting ga perlu modal besar.

 

Atas ijin ALLAH, Ustad yusuf mansur melewati paytren hendak memfasilitasi seluruh lapisan masyarakat supaya bisa turut ambil bagian/ merasakan keuntungan dari bisnis transaksi tersebut. Memfasilitasi masyarakat supaya semua dapat jadi pengusaha di bisnis yg insyaAllah “Ga terdapat titik jenuhnya”..(karena produknya ialah kebutuhan masyarakat dan bakal terus diperlukan masyarakat,ex; pulsa, listrik dll).

 

Jadi seluruh ini riil, nyata dan wajar bila sekarang partner paytren tidak sedikit yg berpenghasilan sekelas manager.(kurang lebih terdapat 800 org yg penghasilannya telah diatas 10jt).

Tunggu apalagi?? Segera tangkap peluangnya!!Gabung, action dan buktikan!!! Biar ga kian ketinggalan.

Masa depan kamu ditangan anda!

 

Masa depan kamu berawal dari keputusan & perbuatan yg kamu ambil hari ini!

 

☆Bisnis PayTren ini bukan Bisnis Pengumpulan Dana semacam Investasi yang WAJIB diperhatikan oleh OJK (Seperti Bank, BPJS, Dana Investasi, dsb). Namun begitu, Ust. Yusuf Mansur tetap meminta pihak OJK untuk memantau Bisnis PayTrennya.

 

☆Bisnis PayTren tersebut murni Bisnis Penjualan Langsung yang telah terdaftar dan dinyatakan oleh APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dan Bisnis PayTren sudah cocok aturan Pemerintah Indonesia yang berlaku dalam perniagaan langsung bahkan menjadi percontohan perusahaan yg taat aturan dan pajak. serta telah menyesuaikan dengan fatwa MUI mengenai MLM syari’ah.

 

☆Kalo terdapat yang bertanya, emang MLM di PayTren cocok Syari’ah?

Kami jawab, In sya Allaah kami lebih percaya dengan semua pakar Syariah yang menjadi Komisaris di PayTren.