Cara Memilih Kriteria Guru Spiritual Yang Baik Dan Profesional

Posted on

Guru Spirital Jakarta – Masyarakat Indonesia mesti diakui, sampai sementara ini tetap banyak yang percaya dengan ada klenik supranatural atau perdukunan. Sehingga bagi manusia Indonesia yang tetap idamkan kehidupan duniawinya sukses seperti mempunyai kemewahan dunia, kekayaan, jabatan, keberhasilan karir dan ekonomi maka pakar spiritual yang mempunyai kapabilitas spesifik inilah, seperti Guru Spiritual tetap menjadi incaran mereka.

Untuk menentukan atau menentukan Guru Spiritual yang baik pasti tidak mudah. Perlu ditinjau dari beragam aspek sisi, diantaranya adalah aspek keilmuan supranatural. Artinya kapabilitas dan keahlian dalam bidang keilmuan spiritual haruslah mumpuni, tidak hanya dari omongan saja melainkan bukti nyata. Selain itu, sang Guru haruslah mempunyai kepribadian yang terpuji, baik, beretika dan berbudi luhur mulia.

Dimana kepribadian yang terpuji ini dibuktikan dalam perbuatan nyata sehari-hari, yaitu bagaimana cara melayani penduduk yang perlu jasanya tanpa membeda bedakan suku, ras maupun agama semua adalah sama. Serta dalam melayani klien ditunaikan secara tulus, dengan pandangan kasih sayang, maka dialah sosok yang patut untuk dijadikan panutan berikhtiar. Atau kecuali dijelaskan secara rinci, persyaratan yang mesti dimiliki eorang Guru Spiritual, salah satunya sepeti penjelasan dibawah ini:

1. Kuat menggerakkan syareat agama.
2. Berilmu yang mumpuni.
3. Berakhlak mulia.
4. Tidak mengfungsikan profesinya sebagai spiritualis untuk (semata-mata) memperoleh keuntungan, namun mesti imbang pada membantu sesama dengan layanan.
5. Ahli dalam bidang tertentu, apabila bidang agama, atau spesialis dibidang supranatural dan lain sebagainya.

Itulah penjelasan singkat perihal menentukan seorang Guru Spiritual yang baik, Guru Spiritual yang baik selayaknya tidak menerapkan janji-janji yang muluk-muluk dalam melayani klien. Juga tidak jalankan kiat atau cara-cara yang merugikan kliennya.

Guru spiritual yang baik adalah guru yang dapat membimbing, mengarahkan dan membina kliennya atau pasiennya dengan baik dan apabila salah arah dan juga dapat mengarahkan kejalan yang benar, bukan malah mengarahkan kejalan negatif. Dengan demikian Anda mesti bijak dalam menentukan Guru Spiritual dan layanan spiritual yang tersedia sepanjang ini.

Jika Anda telah mempraktikkan lebih dari satu atau semua tips di atas, namun Anda tetap saja belum dapat menemukan Guru Spiritual sejati yang tersedia di dalam diri orang lain maupun di dalam diri sendiri maka sebaiknya Anda segera jalankan cara yang terakhir yaitu dengan mengfungsikan layanan spiritual yang tersedia di Dunia Spiritual, melalui situs

www.konsultanspiritualrifkieethio.com akan membantu Anda dalam menambah kualitas hidup Anda menjadi lebih baik, tentram, sejahtera, sehat, sukses, dan bahagia secara lahir dan batin, dunia akhirat.
Penting …

Sudah selesai membaca dan sesudah Anda selesai membaca menjadi artikel ini sangat berfaedah terutama bagi Anda sendiri dan juga penduduk luas. Maka sebelum saat ditutup, silakan share atau bagikan terutama dahulu artikel ini sebanyak-banyaknya kepada sahabat, teman, keluarga, kolega Anda, dapat melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Terima kasih.

Semoga bermanfaat. Amin