Ciri ciri para pecandu kopi

Posted on

10 Ciri Ini Menunjukkan Kamu Kecanduan Kopi, Setuju Gak?

Batasan antara “pecinta” dan “pecandu” kopi memang paling tipis, serupa tapi tak sama. Kalau anda punya perilaku di bawah ini, hati-hati, dapat jadi anda sudah kejangkitan kopi.
1. Gak dapat memulai sesuatu tanpa minum kopi

“Coffee first, life after”, slogan ini tidak jarang kali diterapkan semua coffee addict masing-masing harinya. Tampaknya mereka tidak dapat memulai hari dengan konsentrasi tanpa minum kopi dulu. Kamu salah satunya?
2. Datang ke coffee shop sepagi barangkali

Kalau ini seringkali berlaku guna mereka yang punya kedai langganan sehari-hari. Morning person yang malas buat kopi, mungkin akan pergi kafe atau warung kopi pagi-pagi, agar tidak berebut antrian dengan pelanggan lainnya.
3. Mementingkan kopi di atas makan

Baca juga: Slondok mentah Magelang

Daftar Harga Slondok per kilo

Ketika diajak milih antara gak ngopi dan gak santap siang, mereka yang kejangkitan kopi ingin milih skip santap siang. Betul gak?
4. Menganggap pusing hanya dapat hilang dengan kopi

Ini stigma yang terlanjur melekat di benak penggila kopi. Setiap pusing, mereka bakal langsung memandang stubuhnya kelemahan kafein dan menunjuk kopi sebagai obat. Padahal sakit kepala dapat terjadi dampak banyak faktor, contoh kelelahan, tidak cukup tidur, darah rendah, dan beda sebagainya.
5. Uring-uringan bila belum minum kopi

Rileks ialah salah satu efek psikologis yang dapat ditimbulkan sesudah minum kopi. Saat seseorang yang telah kecanduan, kemudian skip ngopi, maka terdapat gangguan emosional yang dialaminya.