Kelebihan dan Kekurangan Printer Canon Pixma TS307

Posted on

 

Ij StartCanon Pixma TS307 ini adalahprinter teranyar di tahun 2018 dengan dengan keterampilan print, Scan dan Copy dengan didukung teknologi Nirkabel/Wireless. Dengan Fitur Nirkabel memungkinkan kamu dapat mencetak gambar, Photo dan file lainya melewati smartphone, Talet dan perlengkapan lainya.

Untuk lebih mengenal Printer Canon Pixma TS307 Terbaru sebagai berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Kelebihan Printer Canon Pixma TS307

Bentuk Compact/Ramping
Dengan Design Compact atau ramping printer ini paling memungkinkan untuk di taruh di ruangan kerja, belajar yang minimalis.

Printer Multifungsi
Printer Canon Pixma TS307 ini mempunyai tidak sedikit fungsi diantaranya printer (mencetak), Scan dan Copy melalui software Canon Print Inkjet/SHELPY.

Di dukung Teknologi Nirkabel/Wireless
Dengan disematkannya teknologi Nirkabel/Wireless menjadikan kamu lebih leluasa mencetak dokumen, potret atau file apapun melalui sekian banyak perangkat, antara beda Smartphone, Android, Tablet dll.

Garis-Garis di Permukaan Printer.
Di atas permukaan printer Canon TS307 ada garis-garis di permukaannya. Garis yang terdapat di permukaan printer ini dipakai untuk menanam dokumen secara tegak lurus sebelum dilaksanakan pindai melalui software atau photo secara manual.

Hemat Tinta
Printer Pixma TS307 ini memiliki kelebihan lebih hemat tinta sebab printer ini memakai katrid PG745 dan PG746.