Kuliner yang Wajib Dijadikan Buah Tangan Dari Sewa Mobil Semarang

Posted on

Setelah selagi selagi sewa mobil Semarang keliling Semarang bakal berakhir, tidak lengkap rasanya jika tidak belanja oleh-oleh khas daerah Semarang. Terutama didalam kasus kuliner. Oleh-oleh kuliner bakal menjadi perihal yang kudu untuk diburu.

Mencicipi dan merasakan kelezatan kuliner khas daerah Semarang tentu bakal menjadi akhir perjalanan sewa mobil semarang yang menyenangkan. Memanjakan lidah dengan bermacam rasa khas kuliner semarang. Nah! Kami punya referensi oleh-oleh kuliner khas daerah Semarang. Check this out!

Mencicipi dan merasakan kelezatan kuliner khas daerah Semarang tentu bakal menjadi akhir perjalanan Sewa Mobil Semarang yang menyenangkan. Nah! Kami punya referensi oleh-oleh kuliner khas daerah Semarang. Check this out!

Lumpia
Makanan yang selalu identik dengan kota Semarang adalah, lumpia. Yup! Loenpia! Begitulah nama lain berasal dari makanan khas Semarang ini. Diberbagai sudut kota Semarang selalu terkandung toko yang menjual makanan khas ini, supaya disaat sewa mobil semarang bisa dengan mudah mendapatkan makanan khas ini. Untuk kasus harga, terkait lokasi dan penjual. Pintar-pintarlah didalam mencari oleh-oleh ini. Jangan hanya mencari tidak mahal atau tidaknya, tapi juga rasa.

Bandeng Presto
Untuk makanan ini, ini sesungguhnya bukan asli makanan khas Semarang. Namun bandeng presto Semarang kudu menjadi salah satu berasal dari daftar kuliner yang diburu disaat sewa mobil Semarang. Langsung saja ke Jalan Pandanaran, pusat oleh-oleh kota semarang. Makanan ini dikemas berdasarkan ukuran ikannya, kecil, tengah atau besar. Harganya pun sesuai dengan ukurannya. Tinggal menyesuaikan dengan isikan kantong anda.

Tahu Bakso
Makanan ini adalah kuliner khas Semarang. Pangan mudah yang berbentuk jelas dengan anggota tengahnya adalah adonan bakso ini, sayangnya tidak dijual di tengah Kota. Kuliner ini dijual di Unggaran. Walaupun begitu, banyak wisatawan yang berkenan berkeliling untuk mencari kuliner khas Semarang ini. Itu sebabnya disaat sewa mobil Semarang, Pastikan anda meraih oleh-oleh kuliner ini.

Wingko Babad
Cemilan kecil berbahan basic kelapa nan legit ini, bisa dengan mudah di dapatkan di tengah kota semarang. Di toko oleh-oleh dengan bermacam merk. Ketika sewa mobil Semarang anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan nikmati wingko babad ini sebagai buah tangan untuk dibawa ke kota asal.