Paket Tour Bali Untuk Menikmati Wisata Budaya GWK Culture Park

Posted on

Memang, Garuda Wisnu Kencana (GWK) Culture Park menawarkan daya tarik utamanya berupa patung Garuda Wisnu. Patung raksasa ini dibangun dan diukir oleh sosok pematung terkenal yaitu I Nyoman Nuarta. Sejumlah paket tour Bali menyertkan lokasi ini sebagai bagian dari wisata budaya yang ditawarkan.

Patung Garuda Wisnu tersebut rencananya akan dibangun dengan tinggi 126 meter dengan lebar mencapai 60 meter. Akan tetapi, sampai dengan saat ini, proses pembuatan patung ini masih belum selesai dimana ketinggian patung masih sekitar 20 meter.

Selain daya tarik dari patung-patung berukuran raksasa, lokasi ini juga menawarkan pemandangan matahari terbenam khas yang tak dimiliki tempat lain. Pemandangan sunset tersebut juga masih dimeriahkan lagi dengan berbagai acara hiburan dari pagi hari sampai malam tiba. Ada banyak penampilan seni berkualitas yang akan selalu memuaskan kunjungan Anda di Bali.

Parahita Tour menawarkan paket tour 2 hari 1 malam Bedugul Uluwatu yang disesuaikan bagi Anda yang menginkan liburan di kawasan pegunungan dan perairan Bali. Pada hari pertama kedatangan Anda dari bandara I Gusti Ngurah Rai, umumnya kunjungan pertama dimulai dari Pura Taman Ayun untuk melepas penat di perjalanan.

Untuk memulihkan stamina, hidangan makan siang siap menanti Anda di kawasan Bedugul. Setelah menikmati makan siang, Anda akan disuguhi dengan keindahan alam danau Beratan dan Pura Ulundanu. Setelah dari kawasan Bedugul, pemandangan sunset di Pura Luhur Tanahlot akan membuat har pertama liburan Anda tak terlupakan.

Berikutnya, Anda bisa berbelanja oleh-oleh di Krisna lalu dinner di rumah makan setempat. Menutup hari, ada banyak hotel dan villa yang bisa Anda pilih untuk menginap. Anda bebas memilih untuk beristirahat atau melakukan kegiatan lainnya.

Keesokan harinya, Anda bisa melakukan proses check out setelah sarapan. Wahana air di Tanjung Benoa akan membuat hari kedua Anda semakin seru. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke objek wisata Garuda Wisnu Kencana untuk menikmati wisata budaya. Dan sebelum kembali ke bandara, panorama pantai Pandawa menjadi tujuan penutup paket tour Bali ini.