Perlu Tahu Kesalahan Saat Sewa Motor di Bali

Posted on

Berlibur di Bali tanpa kendaraan rasanya sulit idamkan kesana kemari. Memang mampu bersama dengan berlangsung kaki, namun untuk tempat-tempat yang dekat kota saja. Kalau sudi  menyusuri objek wisata yang di luar pusat kota Bali, tentulah perlu kendaraan yang tepat. Jika Anda singgah bersama dengan 4 orang atau lebih, dapat lebih nyaman kalau menentukan sewa mobil. Namun, misalnya cuma sendirian atau berdua sewa motor di Bali merupakan pilihan fasilitas transportasi yang pas.

Kesalahan Wisatawan Saat Sewa Motor di Bali
Dengan terdapatnya motor, Anda mampu bebas bepergian kemanapun yang diinginkan. Anda pun mampu menyesuaikan waktu bersama dengan baik, agar tiba di suatu daerah pas pada waktunya. rental motor Bali jadi andalan para turis, baik turis asing maupun domestik. Mereka membawa alasan tersendiri menentukan motor sebagai kendaraan di Bali. Sebelum sewa motor di Kuta, sebaiknya ketahui pernah kekeliruan yang kerap dilakukan para wisatawan yang rental motor.

Mau diberikan helm oblong
Ketika sewa motor di Bali, helm merupakan perlengkapan yang perlu didapatkan. Nah, kekeliruan yang kerap dilakukan adalah diberikan helm oblong yakni helm yang tidak tersedia kaca pelindungnya. Memang lebih leluasa didalam menyaksikan pemandangan dan itu disukai oleh para turis asing. Tapi, helm seperti ini tidaklah aman. Sebagai pihak customer yang rental motor di Bali, Anda perlu mengecek helmnya. Jika diberikan helm oblong, maka minta diganti bersama dengan helm standar SNI.

Tidak memesan sewa motor di Kuta sebelum saat sampai di Bali
Kesalahan yang kerap dilakukan wisatawan adalah tidak memesan motor pernah sebelum saat singgah ke Bali. Mereka baru pesan setelah sampai di Bali. Jika Anda pesan motor secara mendadak, tidak mampu menentukan motor sesuka hati. Walau banyak penyedia jasa rental motor di Bali, tetap saja ramai tiap tiap harinya. Bahkan, kerap kehabisan dikala musim liburan.

Sekarang, penyedia jasa sewa motor di Kuta telah sedia kan web site yang digunakan untuk mempromosikan jasanya. Anda mampu memesan motor lewat web site tersebut dan penuhi kriteria yang diberikan. Pilih jasa yang terpercaya dan cuma sedia kan motor-motor memiliki kwalitas speerti rentalmotor.net.

Tidak melakukan tes drive
Banyak turis yang langsung percaya pada penyedia layanan sewa motor di Bali begitu saja. Saking percayanya, mereka langsung membawa motor tanpa melakukan kontrol suasana mesinnya. Sebagian orang cuma menyaksikan tampilan luar atau eksterior motor saja. Jika kelihatannya bagus dan terlihat baru, asal gunakan saja. Mereka lupa melakukan tes drive untuk mengerti suasana mesinnya dan merasakan bagaimana motor itu melaju. Jika Anda sewa motor di Kuta, jangan lupa tes drive ya!

STNK Kopian
Mungkin lebih dari satu provider jasa rental motor di Bali tetap cemas kalau motornya dibawa pergi oleh konsumennya. Lantas berinisiatif untuk mengimbuhkan STNK kopian. Padahal STNK kopian itu tidaklah syah, bisa-bisa berurusan bersama dengan polisi lantas lintas waktu dijalan dikarenakan dianggap pelanggaran. Cek bentuk STNK nya dan pastikan Anda membawa STNK asli dikala sewa motor di Bali. Perhatikan baik-baik, kalau diberikan STNK kopian, mintalah yang asli. Tapi, kalau sewa motor di AGP Motor Bali Rental, Anda dapat membawa STNK yang asli dikarenakan percaya sepenuh hati kepada konsumennya.

Cek kembali secara teliti
Tidak semua jasa sewa motor di Kuta menyuguhkan service yang memuaskan. Oleh dikarenakan itu, cek secara cermat perihal suasana motor, baik eksterior maupun mesinnya. Lalu, cek adakah jas hujannya atau tidak. Jas hujan merupakan perlengkapan wajib.