Proses Pembuatan Gantungan Kunci Karet

Posted on

Gelang Karet Charon – Gantungan Kunci Karet merupakan produk sheilla Rubber adalah tidak cuman pusat memproduksi didalam membawa dampak souvenir berbahan basic karet cair professional bersama bahan memiliki kwalitas dan sistem memproduksi ketat untuk melindungi kualitas.

Pada prinsipnya membawa dampak gantungan kunci mirip bersama membawa dampak label dan gelang karet kancing langkah-langkah memproduksi utama adalah sebagai berikut:

1. Design basic untuk pembuatan Molding/Matress
Cetakan untuk gantungan kunci biasanya terbuat berasal dari tembaga atau aluminium diukir baik bersama mesin atau bersama tangan. ukiran logo kita didasarkan pada design yang anda kirimkan dan udah di setujui. Setelah proses, cetakan perlu diolah lebih lanjut oleh peledakan abrasive dan electroplating untuk menegaskan kelancaran dan kemurnian. Hal ini mencegah keriput, kotoran, atau gelembung yang tidak diinginkan sepanjang memproduksi gantungan kunci.

2. Karet Lem Pigmentasi
Bahan baku berasal dari gantungan kunci karet (soft PVC) dimulai setengah transparan, supaya perlu dicampur bersama pigmen untuk mencocokkan warna yang diminta oleh pelanggan. Setelah pencampuran PVC bersama pigmen, lem karet tetap belum siap untuk digunakan; perlu dimurnikan bersama di letakkan didalam area vakum untuk mengusir kotoran atau gelembung yang tidak diinginkan.

3. Injeksi Karet
Ketika cetakan dan bahan karet siap, saatnya untuk menyuntikkan lem karet. Untuk beberapa logo sederhana, pekerjaan ini sanggup dikerjakan bakal mesin, namun untuk yang lebih rumit, lebih baik untuk melakukannya bersama tangan. Pengalaman para pekerja benar-benar mutlak untuk mutu produk akhir, beberapa besar pekerja kita mempunyai lebih berasal dari 5 tahun pengalaman dan mahir di injeksi karet.

4. Karet Baking
Untuk yang bolak-balik kita mengfungsikan lem karet spesifik yang tahan air dan tidak ringan lepas. Kemudian perlu di panaskan didalam ovenl angkah ini cuma berlangsung sepanjang 1 menit, namun perlu diulang beberapa kali belakang keychain biasanya kosong tanpa logo tambahan atau teks. Namun, jikalau Anda perlu memberi tambahan Info tambahan, kita sanggup menambahkannya ke belakang atas permintaan.

5. Proses Finishing
Setelah semua sistem selesai langkah sesudah itu adalah menempatkan ring pada gantungan kunci tersebut.