Tentang Air Demineral

Posted on

Sebagai manusia memang kita membutuhkan yang namanya air. Karena kalau sampai tidak ada air, tentu saja kita pun akan sangat sulit sekali untuk bertahan hidup. Air biasanya digunakan untuk mencuci, memasak, minum, mandi dan banyak lagi yang lainnya. Bahkan setiap  harinya kita juga harus selalu memenuhi kebutuhan cairan didalam tubuh, yaitu dengan minum air putih minimal 1.5 liter atau setara dengan sekitar 8 gelas. Kalau sampai kita kekurangan cairan didalam tubuh, pastinya akan sangat membahayakan sekali bagi kesehatan. Untuk itu, yang namanya memenuhi kebutuhan cairan didalam tubuh memang sangatlah penting sekali. Apalagi yang namanya air ini memiliki banyak sekali manfaat ataupun khasiatnya bagi tubuh. Selain itu, yang namanya air putih ini memang kini sudah banyak yang dijual secara kemasan. Supaya nantinya akan semakin memudahkan anda yang membutuhkan air putih  agar kebutuhan cairan tetap terjaga. Lalu apa itu yang namanya air demineral, apakah sama dengan air mineral yang biasanya kita konsumsi ataupun gunakan.

Mungkin memang masih banyak sekali dari merak yang tidak tau air demineral artinya apa?. Sebenarnya air demineral artinya adalah air yang tidak mengandung mineral. Jadi untuk jenis air ini didapatkan dengan cara proses pemurnia, mulai dari proses distilasi yaitu pemisahan zat-zat kimia, proses deionisasi atau proses menetralisasi ion positif dan  juga negative, proses reverse osmosis yaitu pemurnian, dan banyak lagi berbagai macam jenis proses pemurnian lainnya untuk bisa menghasilkan air demineral ini. Tubuh kita juga membutuhkan yang namanya mineral organik, dan bisa kita dapatkan dengan cara mengkonsumsi daging, sayur, buah dan yang lainnya. Akan tetapi, mineral yang terdapat didalam air biasa, merupakan air mineral anorganik, dan sebenarnya mineral tersebut justru tidak dibutuhkan oleh tubuh. Karena untuk jenis mineral seperti ini justru akan membuat sel pada tubuh kita menjadi lebih berat dalam bekerjanya.

Banyak para ahli juga yang berpendapat kalau yang namanya air demineral ini justru lebih menyehatkan dibandingkan dengan air mineral biasa  namun memang kalau terlalu banyak mengkonsumsi air yang tidak mengandung mineral akan semakin meningkatkan resiko terjadinya berbagai macam jenis penyakit, mulai dari jantung, osteoporosis, hipertensi dan banyak lagi yang lainnya. Sebenarnya apapun jenis air yang kita konsumsi, baik itu mineral ataupun demineral, sama-sama penting. Asalkan kebutuhan cairan didalam tubuh tetap terpenuhi, agar nantinya kinerja dari organ vital pun menjadi semakin meningkat. Salah satu jenis air mineral yang juga banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan tubuh adalah air beroksigen. Jenis air ini sendiri mengandung oksigen yang sangat tinggi, dan juga di proses dengan sangat rumit,  supaya bisa menghilangkan unsur zat berbahaya yang ada didalamnya. Jadi air beroksigen ini sangat aman untuk dikonsumsi dan juga mudah untuk diserap oleh tubuh.

Nanoxy menjadi salah satu dari sekian banyak merk air beroksigen yang bisa anda pilih untuk dikonsumsi. Apalagi air beroksigen dari nanoxy ini pun sudah teruji akan mutu ataupun kualitasnya, dan memberikan banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Mulai dari membantu untuk meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh, melancarkan sistem pencernaan, mencegah terjadinya pertumbuhan sel-sel kanker pada tubuh, membantu untuk meningkatkan stamina dan banyak lagi berbagai macam manfaat lainnya bagi kesehatan. Untuk bisa mendapatkan air beroksigen dari nanoxy ini, anda bisa membelinya di indomaret point atau alfamart terdekat. Anda dapat mengetahui informasi terkait air minum beroksigen nanoxy dengan mengunjungi website nanoxy.co.id