Tips Mempersiapkan Photo Booth yang Unik dan Keren Untuk Pesta Pernikahan

Posted on

Tips Mempersiapkan Photo Booth yang Unik dan Keren Untuk Pesta Pernikahan

Photobooth Jakarta Murah – Photo booth saat ini menjadi satu poin terpenting di dalam suatu acara, mau itu acara pameran, acara pesta pernikahan, acara ulang tahun bahkan acara pagelaran mewah dan berkelas. Karena di stand photo booth kita bisa bebas bergaya dan mengabadikan momen menarik di pesta tanpa merasa malu. Bergaya sendirian, bersama teman atau berkelompok. Supaya photo booth Anda menjadi jauh lebih sempurna, cobalah Anda simak beberapa tips di bawah ini;

Tertutup Versus Terbuka

Anda dapat memilih jenis photo booth, mau yang tertutup atau cukup yang terbuka. Namun pastikan juga poin plus dan minusnya, karena jika memilih versi tertutup, seperti photo booth yang sering kita lihat di mall, memang mudah untuk dibuat, tidak perlu menggunakan fotografer yang handal dan dapat dihias melalui komputer saya, sayangnya tempatnya sangat sempit dan tidak dapat memuat banyak orang. Namun jika Anda memilih photo booth terbuka maka Anda wajib menyewa fotografer, photo booth pun bisa didekorasi dan disesuaikan temanya, kabar baiknya lagi, photo booth ini bisa memuat banyak orang dalam satu kali pengambilan gambar.

Kualitas Fotonya

Masih berbicara mengenai perbedaan photo booth terbuka dan tertutup, maka kualitas foto untuk stand photo booth yang tertutup umumnya jauh lebih rendah daripada photo booth versi terbuka yang menggunakan jasa fotografer dengan memakai kamera terbaik, DSLR. Kualitas foto DSLR tentu sangatlah bagus dan profesional, namun balik lagi dari fotografernya, bila Anda menggunakan jasa fotografer maka pilihlah fotografer yang terpercaya supaya hasilnya sempurna.

Backdrop

Anda bisa memilih backdrop yang telah disesuaikan dengan tema atau konsep utama pernikahan Anda, apa itu konsepnya rustic, clean atau justru full flower. Untuk hasil dekorasi backdrop, Anda dapat melihat contekannya yang bagus di Pinterest maupun Instagram, Anda bisa melihat desain yang sudah ada di media social tersebut dan mintalah dibuatkan sama persis atau dengan beberapa perubahan pada tim dekorasi pesta pernikahan Anda, jadi hasilnya akan membuat Anda merasa puas.